D JAVA CINTA JANGAN TANGISI AKU DOWNLOAD

Kasih kasih tegarkan hatimu jujurlah padaku. Jadi bagaimana, aku bingung, yang jelas aku ingin kepastianmu. Cerita kita terkubur dalam sekejap. Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak. Bersuka cita, insan di persada yang aman sentosa. Mencuci mata sambil berngeceng ria. Bila sirna ragu di hati wujudkan cinta. d java cinta jangan tangisi aku

Uploader: Taukus
Date Added: 11 December 2010
File Size: 39.21 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 45197
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Aku sendiri tiada yang menemani.

Morning sunshine's in our room. Anyaman cintamu Terkoyak buram mataku. Aku tak mengerti … apa yang kurasa. Jalani semua cinta yang tlah dijalani.

d java cinta jangan tangisi aku

Gemulai setiap gerakanmu, membuatku selalu rindu. Berikan kecupan di sudut tidurnya. Yang pernah singgah antara kita.

De java - chinta jangan tangisi aku

Agar ku tak meraba dan ternyata salah sangka. Menyapa sang puteri impian nan cantik. Memberi cahayanya di setiap insan. Sendiri Resapi Heningnya Malam Ini. Diantara kesan di matamu uu ooh.

Mencari terus pengalaman yang berguna. Ya sudahlah Boy semoga kau mengerti. Walau tak tersisa cerita cinta berdua. Aku tak mau buang-buang waktu percuma. Menyelinap ke hati perlahan-lahan. Mahligai rama-rama, bertajuk cahya jingga. Tapi mengapa ragu masih dihatimu. Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak.

luna saskia (@luna_saskia99) | Instagram photos, videos, highlights and stories

Tujuan sejati menunggumu sudah. Kasih kasih tegarkan hatimu jujurlah padaku. Bagi insan dunia yang mengagungkan jxngan. Gerakkan kakimu ke kiri dan ke kanan. Di sudut, angan kelabu yang ada. Keinginan luhur kan terjangkau semua. Katanya hanya diriku pacarmu satu satunya.

- Chinta (Jangan Tangisi Aku) by user | | Free Listening on SoundCloud

But thank god my will so strong. Setulus doa yang kini menjelma. Kata katakan padaku segala gundah dihatimu.

d java cinta jangan tangisi aku

Maafkanlah daku, lupakanlah kita pernah saling cinta. Pemuda, kemana langkahmu menuju.

d java cinta jangan tangisi aku

Bersatulah semua seperti dahulu. Kau sambut dengan sejuta harapan.

Комментарии

Популярные сообщения